Rabu, 09 November 2011

Maafkan kali ini aq harus jujur

Jika kau bukan untukku
mengapa hadirmu menjadi cinta dalam hidupku?

Kusadari langkahku yang inginkanmu lebih dari yg kau tahu
Tapi, hati ini tak mau mencintai dan menyayangi selain dirimu Tolong yakinkah aku
Bahwa diriku bukan seseorang yg kamu impikan dan kau harapkan untuk kau miliki dalam kisah cintamu

Maafkan aku yg mengenalmu
karena, dengan mengenalmu aku mencintaimu
karena dengan mengenalmu aku menyakiti hatimu

Aku bukan cinta yang kau harapkan
Dan mesti ku tak mampu memilikimu
Aku tetap menyayangi mu sebatas yang aku mampu
untuk merindukanmu disetiap helai nafasku

Menyayangimu bukan berarti ku harus milikimu seutuhnya
Biarlah kau tak bisa ku miliki untuk selamanya
asal kau bahagia dengan apa yang kau miliki
Karena yg kau cari tak kau temukan dariku
semoga kau bahagia amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar